Friday, May 31, 2013

Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord

Untuk Mengamankan Dokumen Microsoft Office Word anda  adalah dengan cara menguncinya memakai password.Karena banyak dari microsoft office yang telah kita buat di buka seseorang padahal yang seharusnya itu adalah rahasia kita,ataupun rahasia tempat kita bekerja ,berikut ini adalah cara mengamankan dokumen Ms.OfficeWord dega menggunakan password : Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 
  1. Pertama tama pilih Ms.Office di tombol sudut kiri atas,klik prepare da lanjutkan dengan mengklik ecrypt documet Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 
  2. Setelah mucul kotak Encrypnya,silahkan anda ketik password yang akan kita gunakan Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 
  3. Setelah itu anda akan di minta untuk memasukkan ulang password anda,silahkan anda masukkan lagi Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 
  4. Selesai,silahkan simpa fila anda dan kemudian buka lagi,jika anda di minta untuk memasukkan pasword saat membukanya berarti anda telah berhasil membuatnya. Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 

Untuk cara meghapus passwordnya,perhatikan langkah langkanya di bawah ini : Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 
  1. Buka file dokumen microsoft word 2007 anda, 
  2. Klik gambar button
  3. Setelah itu anda arahkan kursor anda ke " prepare " maka otomatis akan terbuka sub pilihan  Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 
  4. Klik " Encrypt Document " 
  5. Akan terbuka kotak dialog yang didalamnya ada titik-titik point  Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 

  6. Hapus titik-titik point tersebut, 
  7. Selesai,,,Save dokumen anda....
Demikian Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord ...Wassalam Cara Memberi Dan Menghapus Pasword dokumen Ms.OfficeWord 

No comments:

Post a Comment