Tuesday, June 18, 2013

cara Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Word

ra Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Wordcara Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Word


Untuk berikut ini adalah cara  mengatur MS Word 2007 supaya dapat otomatis menyimpan data yang sedang kita ketik setiap interval waktu sesuai dengan yang anda inginkan, caranya sbb :

cara Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Word

  1. Klik tombol Office Button, kemudian pilih Word Options dan pilih opsi/tab menu Save.Perhatikan gambar:

    cara Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Word

  2. Pada gambar di atas dengan arah panah, silahkan anda ganti nilai pada “Save AutoRecover Information every” sesuai dengan kebutuhan.Kemudian klik Ok.

    cara Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Word

Pada bagian AutoRecover file location merupakan tempat file tersimpan sementara jika komputer mati tiba-tiba, jadi anda tidak perlu bingung mencari dimana file recover jika terjadi masalah ketika kita sedang mengetik dokumen.

cara Mengatur Penyimpanan File Otomatis Pada MS Word

No comments:

Post a Comment